Rabu, 06 Januari 2010

Kongres Partai Amanat Nasional III di Batam



BATAM – Peserta Kongres Partai Amanat Nasional ke tiga yang digelar di Batam hari Kamis (7/12) diperkirakan akan dihadiri lebih dari 1.200 peserta yang berasal dari 400-500 DPD diseluruh Indonesia .




Ketua Fraksi PAN DPR RI yang berasal dari Batam Provinsi Kepulauan Riau Asman Abnur mengatakan, sampai berita ini diturunkan peserta kongres masih berdatangan khususnya dari wilayah Indonesia bagian Timur.

“Kami masih menunggu peserta yang akan hadir hingga jam 12 malam ini dan diperkirakan sekitar 1.200 peserta akan mengikuti kongres kali ini,” katanya kepada Koran Jakarta, Kamis (6/12).

Pembukaan kongres PAN III akan dilakukan di Hotel Planet Holiday pada pukul 19.00 WIB yang akan dibuka oleh Amin Rais, dari perwakilan pemerintah menurut Asman belum bisa dipastikan kehadirannya, namun sejumlah Menteri Koordinator diperkirakan akan menghadiri pembukaan Kongres tersebut.

Agenda kongres PAN III kata dia adalah pembahasan AD/ART, siding pleno dan terakhir pemilihan Ketua Umum. Sampai saat ini yang sudah mencalonkan antara lain Hatta Radjasa dan Dradjat Wibowo.

Sementara itu, disejumlah sudut kota Batam khususnya di seputaran Jodoh dan Nagoya sebagai tempat berlangsungnya kongres dipenuhi oleh baliho dan umbul umbul kegiatan kongres. Namun yang paling mencolok adalah poster Hatta Radjasa dan Amin Rais sedangkan poster Dradjad Wibowo hanya terlihat satu persatu saja.

Sampai berita ini diturunkan, panitia juga masih sibuk menerima peserta kongres di sejumlah hotel yang ada di kawasan Jodoh dan Nagoya Batam, seperti Hotel Planet Holiday, Hotel Swiss In, Hotel Panorama Regency, Hotel Pasifik dan Hotel Novotel.
(gus).

Tidak ada komentar: