Selasa, 03 November 2009

Matahari Raih Tiga Penghargaan International Sebagai Peritel Terbaik

BATAM – PT Matahari Putra Prima Tbk (“Matahari”) kembali
memperkokoh posisinya sebagai perusahaan ritel modern nasional kebanggaan Indonesia
yang mendapat pengakuan dari kalangan industri ritel modern internasional. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Matahari meraih 3 Penghargaan Internasional pada tanggal 15-16 Oktober 2009 lalu disela-sela acara APRCE yang berlangsung di Coex Exhibition Center, Seoul, Korea Selatan.







Dalam kesempatan tersebut, Matahari kembali meraih penghargaan “Best of Best Top
Retail 2009” untuk ketiga kalinya semenjak 2007 lalu. Selain itu, Matahari juga meraih
penghargaan “Best Retail Gold Award – Indonesia” untuk keenam kalinya berturut-turut sejak tahun 2004 yang lalu. Acara penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Retail Asia Publishing yang merupakan sebuah publisher terkemuka di industri ritel Asia Pasifik , bekerja sama dengan Euromonitor International dan KPMG.

Penjurian Penghargaan Retail Asia ini dilakukan pada berbagai perusahaan ritel modern di 14 negara, dengan faktor penilaian meliputi Excellence in Customer Service, Excellence in Store Operation, Excellence in Merchandising, and Excellence in Distribution and Logistic.

Di tempat yang sama, Matahari juga menerima penghargaan internasional lainnnya dari
FAPRA (Federation Asia Pacific Retail Association) sebagai The Best in Department
Store and Modern Market.

Danny Kojongian, Director Corporate Communication Matahari mengatakan “ Prestasi yang diraih Matahari ini merupakan hasil dari kerja keras, komitmen dan integritas yang tinggi dari seluruh jajaran manajemen dan karyawan Matahari serta dukungan dari pemasok, kontraktor dan pihak lainnya yang telah bekerjasama dengan Matahari selama ini ”.

“Penghargaan ini kami persembahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini
menjadi pelanggan setia kami. Ini membuktikan bahwa perusahaan milik bangsa Indonesia mampu bersaing dan mendapatkan pengakuan dari dunia internasional” lanjut beliau. (rilis).

Tidak ada komentar: