Rabu, 25 November 2009

Load factor Mandala Capai Lebih Dari 90%

JAKARTA : Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada long weekend dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga. Mandala mencatat peningkatan load factor secara signifikan hingga mencapai rata-rata lebih dari 90% pada tanggal 26-29 November 2009, bahkan rute-rute tertentu telah fully-booked.







Head of Corporate Communication Mandala, Trisia Megawati KD mengatakan bahwa kenaikan jumlah penumpang ini juga disebabkan karena banyak masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga sambil merayakan Idul Adha selama long weekend. “Masyarakat ingin merayakan Hari Raya Idul Adha bersama seluruh keluarga di kampung halamannya masing-masing dalam long weekend kali ini,” ujar Trisia.

Trisia menambahkan bahwa pemesanan tiket untuk tanggal 25 sampai 30 November 2009 sudah melonjak terutama di beberapa rute seperti Bengkulu, Balikpapan, Jogjakarta, Surabaya, Batam, Padang, Pekanbaru dan Denpasar berkisar antara 95% sampai 99%.

“Beberapa rute di kota-kota besar seperti dari Batam ke Padang dan Batam ke Pekanbaru, Jakarta ke Jogjakarta, dan Jakarta ke Padang termasuk rute Jakarta ke Surabaya dan Denpasar ke Surabaya telah habis terjual. Hal ini karena mereka yang bekerja di kota-kota tersebut memanfaatkan liburan panjang ini untuk bertemu dengan keluarga atau berlibur,” kata Trisia.

Lebih lanjut, Trisia menambahkan bahwa untuk mengakomodir permintaan perjalanan udara yang meningkat secara signifikan, Mandala telah mengalokasikan tambahan 1,800 kursi untuk beberapa rute utama seperti Surabaya dan Denpasar. “Kami menawarkan 6 extra flight untuk rute penerbangan Surabaya dan Denpasar pada tanggal 26 dan 29 November 2009. Kami harap penambahan penerbangan ini masih dapat melayani seluruh permintaan masyarakat”, ujarnya (rilis).

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut