Minggu, 25 April 2010

Juara Pertama Untuk Putra Indonesia

BATAM – Hasil akhir final lomba voli pantai Asia Pasifik 2010 di Turi Beach Batam, Tim Putra Indonesia pasangan Koko dan Andi akhirnya menyabet gelar juara satu setelah berhasil menekuk unggulan Iran pasangan Reza Assari Naemi dan Rahman Raoufi dengan skor 2-1.



Pertandingan final voli pantai yang berlangsung kemarin (24/4) berjalan cukup mendebarkan bagi tim Indonesia , pasalnya pada set pertama Indonesia kehilangan satu angka dimana Iran menang dengan sko 21-14. Namun pada set kedua Indonesia berhasil mengalahkan Iran dengan skor 21-8.

Set ketiga yang berlangsung mendebarkan akhirnya dimenangkan tim Indonesia dengan skor 15-10.

Pasangan Koko dan Andy kepada waratawan mengatakan kemenangan mereka merupakan adanya dorongan dan support dari penonton yang membuat mereka lebih semangat dalam bermain.

"Support dari penonton sangat berarti bagi kami karena dengan adanya dorongan tersebut kami lebih semangat dalam bermain,dan kalau melihat kemampuan dari Iran,permainan mereka jauh lebih meningkat dibanding dari sebelumnya karena sebelumnya juga kita sudah pernah ketemu dengan mereka waktu di Bangka,"kata Andy.

Untuk juara ketiga putra dimenangkan oleh New Zealand yang menundukkan tim putra Malaysia dengan skor 21-15 dan 21-18 dan Tim putra Malaysia akhirnya hanya puas di urutan ke empat.

Keberhasilan tim Putra Indonesia tidak di ikuti oleh Tim Putri yang hanya bisa menempati juara ke empat. Sedangkan juara pertama dimenangkan oleh pasangan Tsimbalova dan Mashkova dari Kazastan yang di final mengalahkan tim dari Jepang yang secara otomatis menjadi jauara kedua pasangan Mutami Ozaki dan Hiroyo Kaneda dengan dua game langsung. (gus).


Tidak ada komentar: