Senin, 07 Desember 2009

Mobil 1 Gelar Reli Wisata Batam



BATAM – Mobil 1 pelumas synthetic dari Exxon Mobile akan menggelar reli wisata yang kedua di Batam pada Minggu (13/12). Kegiatan yang mengambil rute di seputaran kota Batam itu akan di ikuti lebih dari 120 peserta memperebutkan hadian puluhan juta rupiah.






Marketing Manager PT Prima Karya Nusa, distributor Oli Mobile 1 untuk wilayah Sumatra, Trivera Hendra mengatakan, kegiatan Reli wisata yang akan diadakan pada 13 Desember tersebut merupakan kegiatan yang kedua setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2007.

Untuk kegiatan yang kedua ini, pihaknya mengambil tema Safety riding dan Sufforting Visit Batam 2010.

“Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, dan diharapkan akan menjadi agenda tahunan,” katanya, Selasa (8/12).

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan pangsa pasar Mobil 1 di Batam khususnya dan Indonesia umumnya bisa meningkat. Secara nasional, Mobil 1 saat ini menguasai 20 persen pangsa oli khusunya untuk oli kendaraan roda empat, sedangkan di Batam pangsa pasarnya mencapai 40 persen.

Mobil 1 sendiri, kata dia merupakan pelumas yang memiliki kualitas tinggi karena diproduksi dengan teknologi yang sudah teruji secara internasional. Itu dibuktikan dengan keikutsertaan Mobil 1 dalam mensponsori reli internasional Formula 1.

Salah satu keunggulan Mobil 1, kata Vera adalah bisa mencegah karat pada mesin kendaraan karena produk ini diformulasikan dengan teknologi anti aus supersyn yang dipatenkan. Dengan teknologi itu, kebersihan mesin dan perlindungan atas keausan serta menjaga agar mesin tetap bekerja seperti mesin baru.

Tim Panitia, Arifinto menambahkan, Reli wisata yang kedua kali ini akan diikuti sekitar 120 peserta yang terdiri dari 120 mobil. Peserta tidak membatasi jenis dan type mobil yang akan ikut dalam reli tersebut.

Untuk menyelesaikan reli tersebut, peserta harus melewati tiga etape yang akan dimulai dari Hotel Planet Holiday Jodoh, lalu ke Resort Batam View dan berakhir di Batam City Square Nagoya.

Panitia, kata dia akan memilih 12 peserta terbaik yang akan mendapat hadian uang tunai puluhan juta rupiah serta merchandise dari panitia.

Keunikan dari acara kali ini, kata Arifinto adalah peserta akan diajak untuk melakukan bakti social di sepanjang areal reli dan sekaligus turut mensosialisasikan peraturan lalu lintas yang baru soal larangan jalan terus di persimpangan sebelah kiri.
Kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Visit Batam 2010. (gus).

Tidak ada komentar: