Selasa, 05 Oktober 2010

SBY Batal ke Belanda

Indonesia adalah negara yang besar memiliki sumber daya alam berlimpah dari mulai minyak dan gas, emas, timah, batu bara dan lainnya. Kekayaan alam itu ada yang sudah di eksplorasi dan ada yang masih tertanam dalam bumi Ibu pertiwi.




Kekayaan alam yang berlimpah ditambah lagi dengan letak geografis yang sangat strategis serta suburnya tanah Indonesia sudah pasti membuat Ras Bangsa lain iri dan berupaya untuk menguasainya.

Itu sudah terjadi sejak jaman Sriwijaya hingga saat ini, berbagai negara berupaya keras untuk menguasai Indonesia dan memecah belah bangsa Indonesia.

Belanda yang pernah menguasai Indonesia selama 350 tahun pun sampai saat ini dinilai masih berkeinginan untuk balik menguasai Ibu Pertiwi, sehingga kaum ekstrim yang bernama RMS Republik Maluku Selatan tetap dibiarkan hidup dan berkembang di BElanda.

Sikap Belanda itu sudah pasti akan menganggu hubungan Indonesia sebagai negara bermartabat dengan Belanda, sehingga sangat layak sebagai Pemimpin dan PResiden Indonesia, SBY membatalkan kunjungannya ke Belanda jika dia menilai dari kunjungannya itu akan membawa kemudharatan.

Patut dihargai............

Tidak ada komentar: