Kamis, 29 Oktober 2009

HALLOWEEN Nights di MAX

JAKARTA – Bulan ini, MAX mengajak para pemirsanya merayakan Halloween dengan menantang untuk berhadapan empat mata dengan tokoh-tokoh horror dan supranatural selama sepuluh malam berturut-turut mulai jam 21.00 WIB, dari tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2009. Berikut adalah ringkasan dari film-film yang akan ditampilkan, termasuk musim final dari TRUE BLOOD 2, serta penayangan perdana film-film di MAX, antara lain LOST BOYS: THE TRIBE, REST STOP: DON’T LOOK BACK and THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE: THE BEGINNING.







Halloween Nights: TRUE BLOOD (HBO Original Series)
Season two finale: penayangan perdana berturut-turut dua episode, Sabtu, 31 Oktober jam 21.00 WIB.

Krisis yang dialami di Bon Temps semakin diluar kendali, Bill mencari pendapat dari Sophie-Anne, Vampire Queen dari Lousiana. (diperankan oleh Evan Rachel Wood), tetapi dalam perjalanannya ia diminta untuk bersabar, sebelum akhirnya sang ratu vampir memberikan informasi penting. Sementara itu, Sookie dan Lafayette menyadari bahwa melindungi Tara dari dirinya sendiri ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan. Sam yang tengah putus asa, mencari bantuan dari seseorang yang tidak seharusnya, dan sikap kesetiaan yang diperlihatkan oleh Hoyt’s juga mendapat ujian dari Jessica.
Film bertema horor dan suspense lain yang tayang perdana di MAX selama bulan Oktober antara lain.
WIND CHILL
Tayang perdana, Jumat, 23 October jam 20.00 WIB.

Dua orang mahasiswa dimainkan oleh Ashton Holmes dan Emily Blunt, pulang kampung dalam satu kendaraan yang sama. Ketika mobil yang mereka tumpangi mogok di tengah padang dengan jalanan yang lengang dan panjang, mereka menjadi mangsa dari roh-roh yang bergentayangan karena kecelakaan yang mereka alami di lokasi tersebut.

REST STOP: DON’T LOOK BACK
Tayang Perdana, Jumat, 23 Oktober, 20.00 WIB.

Kopral Tom Hilts kembali dari luar negeri untuk mencari saudara laki-lakinya bernama Jess, yang ternyata hanya mendapat informasi bahwa Jess telah pindah ke California bersama pacarnya Nicole. Tom, Jared serta pacarnya Marilyn menempuh perjalanan dengan dua kendaraan berbeda sepanjang jalan raya California, ketika mereka mendapat serangan dari seorang penumpang truk sewaan di tempat pemberhentian. Marilyn melihat roh Nicole di kamar mandi, dan sejak itu dia menyadari bahwa sesuatu yang berbau supranatural tengah terjadi di tempat mereka beristirahat.

RETURN OF THE LIVING DEAD
Tayang Perdana Sabtu, 24 Oktober 21.00 WIB di MAX

Ini merupakan sekuel dari film yang banyak disuka ”Return Of The Living Dead.” Ketika sekelompok anak menemukan tong dengan mayat yang sudah membusuk didalamnya, mereka sedikit menyadari bahwa mereka telah melepaskan sebuah gas misterius yang membuat bangun penghuni-penghuni kuburan di sekitarnya. Bangkit dan lapar akan otak manusia, mayat hidup yang berlumuran darah ini bangkit dan membawa malapetaka bagi warga di sekitarnya.

LOST BOYS: THE TRIBE
Tayang Perdana Minggu, 25 Oktober, 20.00 WIB di MAX

Anak yatim piatu dan mantan pemain selancar, Chris dan adik perempuannya Nicole, pindah ke Luna Bay mengharapkan sebuah kehidupan baru bersama tante mereka. Disana, Chris kemudian bertemu dengan teman sesama peselancar, Shane Powers yang mengundang Cris dan adiknya Nicole hadir ke pesta selancar di malam hari. Akhirnya mereka baru menyadari bahwa pesta yang mereka ingin datangi tersebut diadakan oleh vampir, yang pastinya akan haus darah sebelum malam berakhir.
NIGHT OF THE DEMONS 2
Tayang Perdana Senin, 26 Oktober, 21.30 WIB di MAX

Legenda menyebutkan bahwa sebuah rumah besar yang indah telah dihantui oleh setan – setan, yang dipimpin oleh setan jahat bernama Angela. Sekempolan anak muda pemberontak, dan senang mencari bahaya memutuskan untuk membuktikan bahwa legenda Angela ini masih ada, dengan menghabiskan malam Halloween mereka di dalam rumah tersebut. Satu demi satu dari mereka menemui ajal mereka dengan bersimbah darah, dan akhirnya mereka berubah menjadi setan yang mengisi ruangan di dalam rumah. Jangan lewatkan aksi seorang biarawati memegang senjata mirip Rambo menyemprotkan air suci, yang membuat rumah setan in imenjadi ajang pertempuran hingga mati.

DISTURBING BEHAVIOR
Tayang Perdana Rabu, 28 Oktober, 20:00 WIB di MAX

Kota kecil, yang dikenal dengan Cradle Bay tidak seperti kelihatannya. Ketika kebanyakan anak – anak seusia mereka sibuk membuat pusing orang tua dengan kelakuannya, justru anak muda di kota ini kelihatan seperti anak muda yang bisa dijadikan panutan. Mereka bahkan memiliki klub kecil sendiri yang dikenal dengan nama “The Blue Ribbons”, dan mereka suka sekali untuk merekrut anggota baru. Ketika anak baru, Steve, tiba di kota ini, kelompok ini langsung memasukkannya menjadi salah satu calon anggota. Dan ketika Steve berteman dengan dua orang anak yang tidak sesuai secara sosial dengan kelompok ini di sekolah, Gavin (Nick Stahl) dan Rachel (Katie Holmes), lambat laun mereka bertiga mulai mengetahu rahasia mengerikan yang membuat para pemuda ini kelihatan seperti anak muda yang sempurna.


LEPRECHAUN BACK 2 THA' HOOD
Tayang Perdana Kamis, 29 Oktober, 20:00 di MAX

Sekelompok teman berubah dari miskin ke kaya ketika mereka tersandung harta karun. Kemudian mereka akhirnya mengetahui bahwa barang rampasan ini adalah milik laki – laki hijau kecil yang mengerikan dan ia menginginkannya untuk dikembalikan. Dihiasi dengan bling-bling dan rokok yang terus menerus, Leprechaun menghilangkan teman – teman yang tidak menaruh kecurigaan apapun padanya, satu persatu.
THE LOST BOYS
Tayang Perdana Jumat, 30 Oktober, 20:00 WIB di MAX

Ketika seorang ibu tunggal dan dua orang anak laki – lakinya pindah ke sebuah pinggiran pantai yang sepi di Santa Clara, mereka mendapatkan banyak hal diluar yang telah mereka duga, dalam kombinasi gambaran yang sungguh mencengangkan antara kekocakan, horror, dan rock ‘n’ roll dari kelompok vampir kontemporer yang paling aneh dan menarik

THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE: THE BEGINNING
Tayang Perdana Minggu, 1 November, 20:00 WIB di MAX

Setelah menteror penonton dalam tiga dekade, asal usul dari Leatherface akhirnya akan dibuka di dalam film horror klasik yang mencekam – The Texas Chainsaw Massacre. Film ini menceritakan cerita mengenai kegelapan dan kekacauan, yang sangat mengerikan dan mencekam yang merubah genre film horror ke dalam sebuah level terror baru. (Rilis)

Tidak ada komentar: